Share, , Google Plus, Pinterest,

Posted in:

Menjaga Kesegaran Lebih Lama

© by doc.Samsung

Tradisi silaturahmi saat Lebaran merupakan momen berkesan bagi keluarga di Indonesia dan seringkali diramaikan dengan berbagi makanan tradisi keluarga. Namun, seringkali saat momen Lebaran ini asisten rumah tangga telah cuti. Alhasil tidak ada bala bantuan untuk menyiapkan sajian Lebaran.    

Untuk menyiasatinya, banyak Moms yang menyimpan bahan makanan lebih banyak untuk disimpan dalam kulkas, sehingga dapat langsung diolah dengan mudah kapanpun dibutuhkan. Sayangnya, tidak semua kulkas dapat menjaga kesegaran makanan dalam waktu yang lama, akhirnya makanan yang tersimpan jadi terbuang.

Melihat kebutuhan masyarakat akan solusi penyimpanan makanan yang lebih besar terutama menjelang hari raya Idul Fitri, Samsung menghadirkan kulkas dengan kapasitas yang lebih besar – bigger capacity-y, melalui kulkas dua pintu Samsung Twin Cooling Plus dan kulkas Samsung French Door dengan teknologi Triple Cooling Plus dan metal cooling untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama. Selain dilengkapi teknologi Twin maupun Triple Cooling Plus, rangkaian kulkas terbaru Samsung ini pun dilengkapi fitur Smart Conversion yang memberikan pengaturan suhu fleksibel dan merubah seluruh kompartemen lemari es menjadi freezer, ataupun sebaliknya, sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen.

Teknologi ini menawarkan dua sistem pendingin dengan dua evaporator yang mengelola ruang lemari es dan freezer secara terpisah untuk meminimalkan fluktuasi suhu. Hal ini memungkinkan untuk mengontrol kelembaban dan suhu optimal karena kelembaban di lemari es dapat tetap terpisah dari freezer. Kelembaban yang lebih tinggi hingga 70 persen mempertahankan kesegaran makanan lebih lama, sehingga merupakan manfaat yang menguntungkan sekaligus meminimalkan pemborosan makanan.

Pada kulkas French Door, Samsung menggunakan teknologi Triple Cooling Plus, di mana terdapat tiga evaporator, sehingga ketiga kompartemen pada kulkas tipe ini memiliki sistem pendinginnya masing-masing. Samsung French Door juga dilengkapi teknologi metal cooling, yang menjaga suhu dingin dalam kulkas tetap merata dan stabil meski kulkas sering dibuka atau ditutup, sehingga kesegaran makanan tetap terjaga.

Terpisahnya evaporator dapat menjaga sirkulasi aroma makanan dari kompartemen freezer bercampur dengan kompartemen lemari pendingin. Dengan demikian, Moms terbebas dari kekhawatiran dari bercampurnya bau pada makanan, terutama bagi konsumen yang memiliki bayi, ASI dan MPASI yang disimpan di dalam kulkas tidak akan tercermar baunya. Retno

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*